Permohonan Personel Tensi

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP)

PERMOHONAN PERSONEL TENSI

SEKSI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PENGMAS)

Korps Sukarela Universitas Brawijaya 2023

  1. Permohonan personil sah apabila telah mengajukan dengan surat yang disertai kop dan stempel kegiatan instansi atau kegiatan. 
  2. Surat permohonan ditujukan untuk Ketua Umum KSR UB dan diserahkan ke email KSR UB, serta konfirmasi kepada contact person yang tersedia. 
  3. Batas penyerahan surat selambat-lambatnya H-7 sebelum hari pelaksanaan acara.
  4. Mencantumkan contact person pemohon dan melampirkan rangkaian kegiatan (tempat, jumlah permintaan personil, jumlah peserta, dan waktu). 
  5. Konfirmasi persetujuan surat dari pihak KSR UB ke pemohon selambat-lambatnya disampaikan pada H-3 sebelum acara berlangsung. 
  6. Konfirmasi kesanggupan jumlah personil yang turun dari pihak KSR UB ke pemohon selambat-lambatnya disampaikan pada H-2 sebelum acara berlangsung. 
  7. Pemohon menyediakan strip sesuai dengan kebutuhan.
  8. Pemohon menyediakan transportasi bagi personel yang turun.
  9. Jika pemohon memerlukan adanya konsultasi kesehatan, KSR UB tidak menyediakannya. Pemohon dapat mendatangkan tenaga kesehatan sendiri melalui instansi kesehatan terkait.
  10. Pemohon dapat memberikan fee personel yang turun dengan berkoordinasi dengan seksi Pengabdian Masyarakat terlebih dahulu (fee dapat menyesuaikan). 
  11. Apabila pemohon tidak menyanggupi syarat dan ketentuan dari KSR UB, maka harus memberikan konfirmasi terlebih dahulu untuk dipertimbangkan kelanjutannya.

Contact person :

  • Govinda (082334113392)