Selamat datang, Relawan Muda!

Menyambut Pemimpin Baru di PATTA 39

Rapat Anggota atau kami biasa menyingkatnya PATTA. Diakhir periode kepengurusan tahun 2018 telah dilaksanakan mulai tanggal 1 November 2018 dengan beberapa rangkaian yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2018, Pembahasan AD/ART dan Pemilihan Ketua Umum baru KSR UB Periode 2019 serta pembentukan kepengurusan baru periode 2019.

Kegiatan ini terbuka untuk seluruh anggota KSR UB mulai diklat 1 hingga diklat 37, dimana pembahasan demi pembahasan sangat penting untuk kemajuan KSR UB kedepannya. Laporan pertanggungjawaban dimulai dari Seksi-seksi di Bidang 1 dan Bidang 2 kemudian Badan Pembantu. Pembahasan GBHO dan GBPK serta AD/ART. Setelah semua rangkaian terlaksana, dilakukan musyawarah pemilihan Formatur dan Mid-Formatur. Hasil keputusan forum akhirnya terpilihnya saudara M. Rifki Fauzi dari diklat 36 sebagai Ketua Umum KSR UB Periode 2019 yang kemudian memilih penggurus baru untuk periode 2019.

Setelah pemilihan formatur maka PATTA 39 ditutup. Semoga pemimpin baru amanah menerima jabatan baru, dan pengurus yang terbentuk menjadi pengurus yang solid serta mampu membawa perubahan untuk KSR UB ke arah yang lebih baik kedepannya.

 15 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *