Selamat datang, Relawan Muda!

[ SALAM RELAWAN MUDA BRAWIJAYA ]

Inilah dunia kita, dunia tanpa tepuk tangan, dunia tanpa penghargaan dan dunia tanpa pamrih.

Keseruan Kami di Open House RAJA Brawijaya 2018

Rangkaian ke-2 Raja Brawijaya 2018 adalah acara yang dinanti-nanti oleh penduduk UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) untuk mencari generasi calon anggota baru disetiap organisasinya. Terdapat sebanyak 43 UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang sudah menantikan kedatangan ARYASATYA 56 untuk mampir ke Stand mereka. Tentu saja Korps Sukarela Universitas Brawijaya (KSR UB) tidak kalah ikut memeriahkan stand dengan nomor urut 28 yang berdampingan dengan UKM FORMASI.

Keseruan KSR UB di Open House RAJA Brawijaya 2018

Atmosfer Kemeriahan ketika maba 2018 (Mahasiswa Baru) datang ke stand KSR UB, Anggota KSR UB juga menyambut baik para Maba 2018 ketika mengunjungi stand dan mengajak untuk menikmati fasilitas yang disediakan yaitu cek tekanan darah dengan menggunakan tensi, lalu membagi pengalaman apa saja kegiatan KSR UB seperti penerjunan personil kebencana ketika gempa di Lombok beberapa waktu yang lalu. Kemudian pengajaran di sekolah binaan KSR UB, serta penampilan Anggota KSR tentang penanganan korban dan lain sebagainya.

Menurut saudari Geraldine Anggi Putri dari Diklat 36 sekaligus sebagai Penanggung Jawab dari UKM KSR UB di Open House RAJA Brawijaya 2018 ini menyampaikan bahwa “Open House RAJA Brawijaya 2018 kali ini benar-benar meriah tak lupa di stand kita, apalagi diramaikan oleh para anggota KSR UB untuk membantu mendemontrasikan penampilan seputar KSR UB ketika maju kedepan panggung“.

Harapan dari adanya Open House RAJA Brawijaya 2018 ini semoga dapat meregenerasi KSR UB semakin banyak dan jalinan silahturrahmi antar UKM dan LKM semakin kompak. (kzt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *