Selamat datang, Relawan Muda!

HUT XXXIV KSR UB

logo HUTDirgahayu KSR UB ke-34. Kalimat itulah yang menggambarkan KSR UB dalam bulan Oktober.

Pada hari ini (7/10/2014), diperingati sebagai Hari Jadi Korps Sukarela Universitas Brawijaya ke-34. Bentuk peringatan yang dilakukan tergambar dari beberapa rangkaian acara yang telah dan akan dilaksanakan dengan tema “Seribu Satu Mimpi Budaya Tradisional Bersama Korps Sukarela Universitas Brawijaya”. Bentuk kegiatan peringatan kali ini terdiri dari 4 rangkaian acara, mulai dari acara internal anggota sampai umum.

Acara pertama yang berlangsung adalah Renungan. Renungan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal dimana KSR UB terbentuk (7/10) 34 tahun yang lalu. Rangkaian acara berikutnya ialah Lomba Rakyat antar UKM (11/10/2014) yang akan diselenggarakan di halaman belakang gedung UKM. Kemudian disusul dengan acara Gathering (18/10/2014) di Gedung Baru Fakultas Pertanian UB lantai 5 dan Malam Puncak (19/10/2014) di Gazebo Universitas Brawijaya (dekat Fakultas Kedokteran). Selain sebagai bentuk peringatan, rangkaian acara tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahim, baik antar anggota (anggota Muda, Biasa, Luar Biasa, Kehormatan), antar UKM UB, dan semua instansi yang bekerjasama dengan KSR UB serta teman-teman dari KSR Perguruan Tinggi lain. Dengan diadakannya rangkaian acara tersebut diharapkan tali persaudaraan akan terus terjalin sehingga dapat bekerjasama lebih baik lagi.

Usia 34 bukanlah usia yang muda lagi bagi suatu organisasi. Sudah lebih dari tiga dekade Korps Sukarela Universitas Brawijaya berkecimpung dan mengabdi pada bidang kepalangmerahan dan sosial kemanusiaan. Harapannya, di usia yang semakin dewasa ini, KSR UB akan semakin berdedikasi dan jaya selalu.

KSR Brawijaya, Jaya, Jaya, Jaya, yes.

 18 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *