Selamat datang, Relawan Muda!

[ SALAM RELAWAN MUDA BRAWIJAYA ]

Inilah dunia kita, dunia tanpa tepuk tangan, dunia tanpa penghargaan dan dunia tanpa pamrih.

TELAH DIBUKA !
Pendaftaran Anggota Baru DIKLAT XXXVIII 2019

Halal Bi Halal 2018 – Remember, Together, Forever !

Foto Bersama Halal Bi Halal KSR UB 2018
Setelah sebulan penuh berpuasa, tidak terasa bulan yang penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh semua umat Islam berakhir juga. Tiba saatnya hari raya Idul Fitri, sebagai awal baru untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturrahmi dengan sesama. Demikian juga bagi seluruh anggota KSR Universitas Brawijaya, oleh karenanya diadakan kegiatan Halal bi Halal bagi seluruh keluarga besar KSR UB yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Juni 2018 bertempat di Gedung LKM Lantai 2 mulai pukul 09.00 sampai 13.30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan dibuka dengan bacaan tilawah oleh salah satu anggota KSR UB dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum KSR UB periode 2018 yakni Saudara Dwi Febrian Windiharja, yang menyampaikan “Kegiatan ini, bukan semata-mata sebagai salah satu program kerja KSR UB, namun memang bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh anggota KSR UB dari diklat baru hingga anggota luar biasa yang mungkin sudah jarang bisa berjumpa untuk sekedar sharing. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silahturohim antar seluruh anggota KSR UB”.

Halal Bi Halal KSR UB 2018
Selain Diklat 37 kegiatan ini juga dihadiri oleh Diklat sebelumnya seperti Diklat 28, 18 sampai 16. Kemudian perwakilan dari anggota luar biasa yaitu Mas Arys dari Diklat 16 menyampaikan kesan pesan selama menjadi anggota KSR UB, menurut beliau “Dari dahulu KSR UB bukan hanya sebuah organisasi bagi setiap angotanya namun juga keluarga. Karena hanya di KSR lah kita selalu berbagi cerita entah suka maupun duka, apapun pengalaman yang adik-adik dapatkan di KSR saya jamin hal ini akan sangat berguna dikemudian hari terutama didunia kerja dan juga di masyarakat, kuliah memang yang utama namun KSR adalah yang nomor satu. Jadikan semua komitmen dan pengalaman adik-adik disini semuanya bermanfaat bagi orang lain tanpa pamrih.” ujar beliau.

Setelah sambutan singkat tersebut selanjutnya adalah acara inti yaitu Halal bi Halal dengan saling bersalam-salaman memohon maaf lahir dan batin. Sebelum melanjutkan acara ramah tamah, terdapat penampilan hiburan dari teman-teman Diklat 36 dengan musik akustik dan menyanyi yang sangat menghibur dan memeriahkan suasana.

Acara ditutup dengan berfoto bersama dan doa, setelah itu undangan yang datang saling bercengkrama mengingat nostalgia kenangan saat-saat menjadi anggota aktif KSR UB dan juga sharing dengan anggota-anggota yang lain. Harapan kedepannya acara ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk mempererat silaturrahmi antar anggota KSR UB.

#BITPEN2018
#KSRUBJAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *