Selamat datang, Relawan Muda!

Merekatkan Keluarga Baru Menghangatkan Suasana di Bonding Night

Bonding Night 2019

Kekeluargaan adalah dasar hubungan yang mampu merekatkan antar individu. Rasa kekeluargaan harus senantiasa dipupuk karena akan sangat berpengaruh kepada kinerja sebuah organisasi, oleh karenanya pada tanggal 23 – 24 (Sabtu & Minggu) Februari 2019 lalu dilaksanakan kegiatan keakraban untuk anggota baru yang bertajuk “Bonding Night”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Villa Green, Songgoriti, Kecamatan Batu, Kota Batu, yang diikuti oleh Pengurus KSR UB Periode 2019 dan anggota baru yakni Diklat 38 (kelapa). Kegiatan ini dikemas menarik oleh Seksi LITBANG (Penelitian dan Pengembangan) selaku pemangku program kerja dan penyelenggara kegiatan. Kegiatan Bonding Night ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam.

Bonding Night 2019

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB dengan rangkaian kegiatan meliputi: ice breaking, yang mana di isi dengan permainan sebagai awal kegiatan di mulai dan saling kenal satu sama lainnya. Kemudian dilanjutkan presentasi oleh setiap Seksi Pengurus KSR UB Periode 2019 yang mengenalkan masing-masing seluk-beluknya. Keesokan harinya dilanjutkan kegiatan dengan senam pagi dan permainan di setiap pos yang telah disediakan. Selanjutnya ada kegiatan makan bersama dan disambung dengan sesi foto bersama sekaligus sebagai penutup kegiatan Bonding Night.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antar anggota KSR UB dan mampu memberikan pengetahuan kepada anggota tentang kegiatan-kegiatan KSR UB khususnya di tahun 2019 ini.

 13 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *