Selamat datang, Relawan Muda!

[ SALAM RELAWAN MUDA BRAWIJAYA ]

Inilah dunia kita, dunia tanpa tepuk tangan, dunia tanpa penghargaan dan dunia tanpa pamrih.

TELAH DIBUKA !
Pendaftaran Anggota Baru DIKLAT XXXVIII 2019

Mempererat Kekeluargaan Bersama Diklat 37

Bonding Night 2018

Sudah banyak orang yang mengatakan bahwa kekeluargaan memiliki peranan yang sangat penting dan itu terbukti dan bisa dibilang sudah mendarah daging di organisasi ini. Beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada hari/tanggal : Sabtu-Minggu, 3-4 Maret 2018 telah terlaksana kegiatan MAKRAB (Malam Keakraban) atau Bonding Night dengan tema : Show Your Solidarity To The New Family bertempat di Villa Kalendra, Songgoriti, Batu. Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus KSR UB 2018 dan anggota baru yakni Diklat 37 (Pensil) dan dihadiri oleh salah satu Dewan Penasehat (Saudara Iwan Suprayogi).

Bonding Night 2018

Kegiatan ini dikemas semenarik mungkin oleh Pengurus KSR UB Periode 2018 selaku penyelenggara kegiatan. Di hari pertama kegiatan ini meliputi beberapa rangkaian antara lain : ice breaking, yang mana di isi dengan permainan sebagai awal kegiatan di mulai dan saling kenal satu sama lainnya. Kemudian dilanjutkan presentasi oleh setiap Pengurus KSR UB 2018, dimulai dari Pengurus Harian kemudian Seksi Bidang I dan II. Setelah itu ada penampilan dari Anggota Diklat 37 (Pensil) berupa drama dan parodi. Setelah itu sebagai penutup kegiatan hari pertama tersebut diisi dengan pemutaran video company profile Pengurus Korps Sukarela Universitas Brawijaya – Periode 2018 dan juga penyampaian dari Saudara Iwan Suprayogi selaku perwakilan Dewan Penasehat KSR UB 2018 yang dapat menghadiri kegiatan ini.

Bonding Night 2018

Kegiatan belum berakhir, dikeesokan harinya diawali dengan senam pagi dan permainan di setiap pos yang telah disediakan. Dikarenakan semua peserta baik Anggota Diklat 37 dan Pengurus KSR UB sudah merasakan serunya permainan selanjutnya ada makan bersama dan disambung dengan sesi foto bersama sekaligus sebagai penutup kegiatan Bonding Night ini.

“Kegiatan ini saya rasa sukses dan berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa hal yang tidak sesuai ekspektasi awal yang saya sudah rencanakan sebelumnya. Namun jika dilihat dari antusias antar peserta baik itu Anggota Diklat 37 dengan Pengurus KSR UB 2018 maupun sebaliknya selama kegiatan berlangsung itu sudah menjadi poin penting yang bisa tercapai di dalam kegiatan ini.” Tanggapan dari Saudari Amalia Gita Fitriani selaku Ketua Pelakasana Bonding Night.

#ShowYourSolidarityToTheNewFamiliy
#BondingNight2018
#KSRUBJAYA

https://youtu.be/km22GUbka-E

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *