Selamat datang, Relawan Muda!

[ SALAM RELAWAN MUDA BRAWIJAYA ]

Inilah dunia kita, dunia tanpa tepuk tangan, dunia tanpa penghargaan dan dunia tanpa pamrih.

TELAH DIBUKA !
Pendaftaran Anggota Baru DIKLAT XXXVIII 2019

Saling Berbagi Di Bulan Ramadhan Bersama Al-Ikhlas

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Berbagi rezeki dengan sesama merupakan salah satu bentuk kebaikan dan hikmah bulan Ramadhan, Oleh karena itu  Korps Sukarela Universitas Brawijaya berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan piatu di Panti Asuhan Al- Ikhlas, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2018 mulai pukul 16.00 – 20.30 WIB. Pada kegiatan ini ada rangkaian kegiatan diantaranya sambutan ketua pelaksana serta ketua umum KSR UB, setelah sambutan dilanjutkan dengan kegiataan pembacaan tilawah, ada pula permainan yang dilakukan bersama adik-adik dan ngabuburit bersama sembari menunggu buka puasa. Setelah buka puasa tiba,kami dan adik-adik Panti Asuhan Al- Ikhlas melakukan buka bersama dengan takjil terlebih dulu, dan sebelum makan besar dilaksanakan sholat maghrib berjamaah terlebih dahulu.

A - Saling Berbagi Di Bulan Ramadhan

Setelah selesai sholat berjamaah kami meneruskan buka bersama yang dipimpin oleh Ketua Panti Asuhan Al-Ikhlas. Ada banyak sekali masakan dan buah, di sana adik adik sangat senang dengan kedatangan kami. Canda tawa bersama saling berkenalan satu sama lain sampai pada akhirnya tibalah waktu Isya’. Kami melakukan sholat Isya’ sekaligus tarawih berjamaah di mushola sebelah Panti Asuhan. Sebelum melakukan kegiatan sholat tarawih.

B - Saling Berbagi Di Bulan Ramadhan

Kami memberikan donasi berupa uang untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas.”Terimakasih untuk teman-teman KSR UB atas bantuan donasi ini. Semoga dengan adanya bantuan dari KSR UB ini,Panti Asuhan Al-ikhlas bisa terus membangun fasilitas yang layak untuk adik-adik di sini. Semoga kebaikan teman-teman KSR UB bisa dibalas oleh allah SWT” ujar Bapak Pemilik Panti Asuhan Al-Ikhlas yang menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada KSR UB yang sudah 3 tahun ini telah menyambung tali silaturrahmi dengan Panti Asuhan Al – Ikhlas ini.  “Buka bersama anak Panti Asuhan Al – Ikhlas itu sangat mengesankan. Menciptakan kebersamaan yang indah .Harapannya acara buka bersama di Panti Asuhan Al-Ikhlas bisa berlanjut dan bisa menjalin silahturahmi (KSR UB) dengan panti asuhan Al-Ikhlas selanjutnya“  ujar Hidayatul Fauziyah selaku Ketua Pelaksana. (BW/KZT)

#PENGMAS2018
#KSRUBJAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *